Cara menghilangkan jerawat, tahi lalat, tompel dengan photoshop

Cara menghilangkan jerawat, tahi lalat, tompel dengan photoshop
Cara menghilangkan jerawat, tahi lalat, tompel dengan photoshop. Mungkin sudah takdir tuhan sudah di berikan tahi lalat, mungkin menurut tuhan itu adalah yang terbaik dan mungkin bisa membawa keberkahan tersendiri. Mungkin bagi yang memiliki jerawat atau yang lainya tidak pede jika mengunggah foto ke media sosial jadi jarang posting foto ke media sosial, Cara ini bisa menjadi solusinya karena dengan cara ini jerawat atau tahi lalat kita bisa hilang karena photoshop tetapi di kehidupan nyata mungkin tidak demikian. Cara-nya dengan menggunakan tools patch pada phothoshop maka jerawat atau yang lainya bisa hilang tanpa bekas. Tapi usahakan tips ini jangan anda gunakan untuk menipu orang usahakan jujur itu lebih baik dari pada di edit sana sini pasti bakal ketahuan juga. Sebelum kita memulai cara untuk menghilangkan jerawat dengan Photoshop kita harus mengetahui terlebih dahulu pengertian dari hotoshop, untuk itu pengertian ada di bawah ini.

Adobe Photoshop, atau biasa disebut Photoshop, adalah perangkat lunak editor citra buatan Adobe Systems yang dikhususkan untuk pengeditan foto/gambar dan pembuatan efek.

Itu mungkin sedikit penjelasan mengenai Photoshop, serta untuk tutorial-nya tentang cara menghilangkan jerawat, tahi lalat atau sejenis-nya bisa anda ikuti langkah - langkah berikut ini dengan teliti dan seksama.

Artikel yang berkaitan :
Dan juga dapatkan Tips lainya atau tips COREL DRAW di sini dan jangan lewatkan waktu kita untuk belajar dan belajar.

Langsung saja ini tutorialnya :
  1. Yang pertama kita harus pastikan dahulu objek yang akan kita sensor sudah siap di lembar kerja Photoshop
  2. Atau jika belum siap objek-Nya bisa ikuti langkah berikut
  3. Kita klik menu FILE > OPEN kemudian kita cari letak objek atau gambar yang akan kita rubah ukuran-Nya setelah itu klik OPEN
  4. Setelah gambar sudah siap sekarang tinggal kita eksekusi saja
  5. Kita cari ikon PATCH TOOLS kemudian kita klik
  6. Setelah itu buat lingkaran dengan menggunakan tools tersebut seperti berikut
  7. Kemudian klik dan tarik pada warna yang sesuai seperti ini
  8. Maka jerawat atau tahi lalat akan hilang.
  9. Begitu juga di lakukan pada bagian- bagian yang lain sampai wajah terlihat bersih.
  10. Ini hasilnya
  11. Selesai

Note :

Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisa di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya 

Semoga kita bisa berjumpa lagi dengan artikel yang lain dan semoga bisa menambah ilmu dan wawasan anda dan bisa berguna untuk semuanya.

Terima kasih

2 Responses to "Cara menghilangkan jerawat, tahi lalat, tompel dengan photoshop"