Membuat efek darah CorelDRAW

Membuat efek darah CorelDRAW
Pada kesempatan ini saya akan berbagi tips tentang cara membuat efek dengan menggunakan Corel draw, Tools yang akan saya gunakan atau bisa di sebut sebagai tools yang penting untuk membuat efek bercakan darah adalah TWIRL , karena tidak semua versi corel memiliki tools ini hanya pada corel draw verrsi terbaru saja yang memilki tools ini. tools ini berada bersamaan dengan SHAPE, serta saya juga membutuhkan beberapa tools pembantu seperti ELLIPSE, DLL. Untuk itu langsung saja bisa ikuti tutorial di bawah ini dengan seksama.

Artikel yang berkaitan :
Untuk Itu barangkali ada yang minat untuk belajar DESAIN bisa saja anda daftarkan diri anda melalui E-MAIL saya yang diatas atau bisa juga mendatangi Kantor kerja saya yang berada di SLAWI - TEGAL dengan alamat lengkap-Nya yaitu JL. MERAK NO.37 SLAWI KULON - SLAWI - TEGAL - JAWA TENGAH.
Dan juga dapatkan Tips lainya atau tips COREL DRAW di sini dan jangan lewatkan waktu kita untuk belajar dan belajar.

Langsung saja ini tutorial-Nya :

  1. Untuk yang pertama kita bisa membuat objek yang akan di fungsikan sebagai darah, bisa dengan menggunakan ELLIPSE TOOLS, atau yang lainya sekalian di beri warna darah hehe..
  2. Setelah itu kta gunakan tools TWIRL letaknya di bawah ini.
  3. Kemudian kita bisa mengatur ukuran dari tools nya atau bisa di samakan settinganya seperti berikut.
  4. Kemudian kita buat sebaik mungkin supaya terlihat nyata.
  5. Jika sudah selesai, kita bisa Convert ke bitmap supaya lebih terlihat nyata, caranya klik objek masuk menu Bitmap > CONVERT TO BITMAP Resolusi bisa di atur sendiri lalu OK.
  6. Setelah itu kita bisa membuat efek plastic untuk efek darahnya.
  7. Bisa ikuti langkahnya di bawah ini
  8. Klik objek > BITMAP > TEXTURE > PLASTIC
  9. Untuk settinga bisa di sesuaikan.. OK
  10. ini hasilnya..
    Membuat efek darah CorelDRAW

    Membuat efek darah CorelDRAW



Note :

Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisa di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya 

Semoga kita bisa berjumap lagi dengan artikel yang lain dan semoga bisa menambah ilmu dan wawasan anda dan bisa berguna untuk semuanya.

Terima kasih

0 Response to "Membuat efek darah CorelDRAW"

Post a Comment