Cara membuat DEsain Banner Bengkel Sepeda dengan CorelDRAW

Cara membuat DEsain Banner Bengkel Sepeda dengan CorelDRAW
Cara membuat DEsain Banner Bengkel Sepeda dengan CorelDRAW, tidak hanya untuk banner saja tapi desain ini bisa kita gunakan sebagai Kartu nama ataupun juga sebagai stiker. Sebenar-nya fungsi banner sangat penting dalam dunia usaha baik untuk sebuah usaha menengah kebawah atau menengah keatas, yang di gunakan untuk media promosi atau iklan, Contoh-nya sangat sederhana saja anda sering jalan-jalan naik sepeda motor atau mobil pasti sering menjumpai banyak papan reklame yang besar ataupun yang kecil yang berisikan tulisan serta gambar yang mengiklankan sebuah jasa ataupun sebuah instantsi. Untuk proses pembuatan-nya juga tidak memerlukan waktu yang cukup lama hanya beberapa menit saja, untuk tools yang akan di gunakan dalam proses ini antara lain :
  • TEXT TOOLS = untuk membuat Tulisan
  • RECTANGE = untuk membuat kotak
  • TRANSPARENCY TOOLS = membuat objek menjadi transparan
  • DLL.
Itu sekira-nya tools yang akan saya gunakan untuk membuat desain banner sepeda. Tapi hal yang paling utama dalam pembuatan sebuah desain banner kita harus menentukan background atau tema dari desain yang akan kita buat, seperti hal-nya saya akan membuat desain banner bengkel sepeda maka secara otomatis kita sudah memiliki gambaran mengenai desain yang akan kita buat mulai dari background sampai tulisan-nya. Contoh-nya gambar Sepeda, sparepart sepeda atau gambar lain-nya yang menyangkut tentang tema  yang kita buat. mungkin Seperti itu penjelasan tentang tips desain sebelum kita mulai membuat sebuah gambar desain kita harus menentukan tema terlebih dahulu sebelum memulai-nya. Mungkin untuk masalah teknis-nya bisa di ikuti pada langkah -langkah berikut ini.

Artikel yang berkaitan :
Dan juga jangan lewatkan untuk mendapatkan tips - tips menarik lainya baik tips CorelDRAW ataupun tips lainya.

Langsung saja Ini dia tutorial-nya :
  1. Untuk langkah yang pertama kita siapkan bahan-bahan terlebih dahulu sebagai pelengkap dari tema desain-nya antaralain : gambar sepeda, sparepart sepeda dll.
  2. Setelah siap tinggal kita proses cara-nya.
  3. Langkah yang pertama adalah membuat tulisan terlebih dahulu dengan TEXT TOOLS.
    Cara membuat DEsain Banner Bengkel Sepeda dengan CorelDRAW
  4. Setelah itu kita buat background dengan gambar sepeda serta sparepart, hingga seperti berikut dengan bantuan tools RECTANGE.
  5. Jika Background sudah siap kita gabungkan antara tulisan dan background hingga membentuk seperti berikut ini.
  6. Jika sudah maka untuk hasil-nya sudah kelihatan yaitu seperti di atas.
  7. Sekian untuk tips ini selamat mencoba.
Mungkin sekian untuk tips tentang cara membuat desain banner bengkel sepeda dengann CorelDRAW, semoga cara ini bisa bermanfaat untuk semua-nya, amin.

Note :
Tinggalkan Komentar Jika kurang paham atau kurang jelas ! terimakasih semoga bermanfaat : >

1 Response to "Cara membuat DEsain Banner Bengkel Sepeda dengan CorelDRAW"