Cara menampilkan Search BOX atau pencarian Windows 10

Cara menampilkan Search BOX atau pencarian Windows 10
Cara menampilkan Search BOX atau pencarian Windows 10. Fungsi dari Search Box adalah untuk membantu kita dalam mencari aplikasi yang tidak ada pada dekstop tetapi sudah terinstal pada komputer atau laptop kita jadi kita perlu bantuan dari aplikasi ini. Tetapi pada kebanyakan Windows 10 ada yang sudah tersedia pada taskbar namun ada juga yang belum tersedia atau belum di munculkan pada taskbar jadi kita harus menampilkan search box tersebut. Mungkin sudah banyak yang mengetahui cara untuk menampilkan-nya dan juga masih banyak mungkin yang belum mengetahui cara untuk menampilkan-nya sehingga saya memutuskan untuk membantu Anda dengan membuat artikel mengenai topik kali ini semoga bisa membantu kita semua yang membutuhkan. Tidak kebanyakan seperti windows terdahulu seperti windows xp, 7, 8 yang langsung ada mesin pencari-nya tetapi berbeda dengan windows 10 ini yang harus diundang dengan menampilkan-nya. Cara untuk menampilkan-nya juga sangat simple sepertinya tidak lebih dari 20 detik karenaa hanya pada menu taskbar langsung jadi. untuk teknis-nya nanti bisa Anda baca di bawah ini. Setelah dirilis oleh windows tahun lalu, mungkin kita sudah menggunakan-nya, Biasa-nya pada menu Start untuk Windows versi sebelum-nya ada SEARCH BOX tetapi untuk WINDOWS 10 tidak ada menu tersebut, Maka dari itu kali ini saya akan membahas tentang cara menampilkan SEARCH BOX pada TASKBAR.  Langsung saja untuk tutorial-nya bisa ikuti tutorial berikut ini dengan seksama.

Artikel yang berkaitan :
Dan juga jangan lewatkan untuk mendapatkan tips - tips menarik lainya baik tips CorelDRAW ataupun tips lainya.

Ini dia tutorial-nya :
  1. Yang pertama mungkin masalah anda sama seperti saya yaitu tidak ada SEARCH BOOK untuk mencari aplikasi atau yang lain-nya.
  2. Untuk menampilkan-nya cukup muda yaitu sebagai berikut ini.
  3. Klik kanan pada TASKBAR > SEARCH > HOW SEARCH BOX.
    Cara menampilkan Search BOX atau pencarian Windows 10
  4. maka akan muncul SEARCH BOX pada TASKBAR.
  5. Silahkan anda untuk mencoba-nya sendiri.
  6. Terimakasih.

Mungkin itu sedikit tips yang bisa saya bagikan mengenai topik cara menampilkan search box pada windows 10 semoga bisa bermanfaat untuk kita semua-nya dan menambah sedikit ilmu pengetahunan serta wawasan kita tentang windows 10 ini.

Tinggalkan komentar jika ada penjelasan yang kurang paham, dan Anda bisa request untuk judul artikel yang berikut-nya. Terimakasih.

2 Responses to "Cara menampilkan Search BOX atau pencarian Windows 10"

  1. الحمد لله
    جزاك الله خيرا

    ReplyDelete
  2. Cara Menampilkan Search Box Atau Pencarian Windows 10 >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Menampilkan Search Box Atau Pencarian Windows 10 >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Menampilkan Search Box Atau Pencarian Windows 10 >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK Fy

    ReplyDelete