Cara mengganti model garis underline pada Microsoft WOrd

Cara mengganti model garis underline pada Microsoft WOrd
Cara mengganti model garis underline pada Microsoft WOrd, mungkin kita telah bosan dengan type garis dari undeline yang begi-begitu saja, mungkin tips ini bisa membantu anda untuk mengganti-nya. Untuk type yang di sediakan Ms WORD ada berbagai macam dari yang dua garis, yang tidak rata bahkan sampai yang putus - putus. Sebenar-nya untuk mengganti-nya tidak begitu sulit hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja untuk merubah type dari garis UNDERLINE atau garis bawah pada tulisan. Letak tools yang akan di gunakan untuk mengganti-nya berada di menu HOME > UNDERLINE. Munkin cara ini bisa menambah sedikit ilmu dan bisa mengatasi stress anda dikarenakan bosan dengan model dari garis underline yang itu-itu saja sehingga bisa mengurangi angka stress pada orang. Sebelum kita memulai untuk cara penggatian-nya kita harus mengetahui apa arti dari kata Underline, sehingga akan memudahkan pemahaman kita dalam penggatian gari underline. Untuk penjelasan-nya bisa di baca di bawah ini dengan seksama.

Underline adalah Garis Bawah (bahasa Inggris: underscore atau bahasa Inggris: underline) adalah karakter yang awalnya ada dalam mesin ketik dan bertujuan memberi garis yang berada di bawah teks tulisan. Biasanya dalam Microsoft Word huruf U dengan garis di bawahnya.

Itu mungkin sedikit penjelasan mengenai underline, semoga bisa menambah sedikit ilmu anda tentang model garis pada Microsoft Word. Mungkin langsung saja untuk tutorial-nya bisa anda ikuti langkah-langkah berikut ini dengan telliti.

Artikel yang berkaitan :
Dan juga jangan lewatkan untuk mendapatkan tips - tips menarik lainya baik tips CorelDRAW ataupun tips lainya.

Ini dia tutorial-nya :
  1. Untuk cara yang pertama kita buka terlebih dahulu Microsoft WORD.
  2. Setelah itu kita buat tulisan yang akan kita beri UNDERLINE atau garis bawah.
  3. Setelah itu kita Klik sisi kanan dari ( ada panah-nya ) UNDERLINE lalu kita pilih garis yang
    Cara mengganti model garis underline pada Microsoft WOrd
    tepat, jika sudah tinggal kita terapkan pada tulisan.
  4. Caranya tinggal kita BLOK pilih UNDERLINE atau tekan tombol CTRL + U
  5. Jika sudah, untuk hasil-nya bisa seperti di bagian paling atas.
  6. Sekian, selamat mencoba.
Itu sedikit tips tentang Cara mengganti model garis underline pada Microsoft WOrd, semoga cara ini bisa membantu anda dalam kehidupan sehari-hari dan bisa berguna untuk semua-nya.
Note :
Tinggalkan Komentar Jika kurang paham atau kurang jelas ! terimakasih semoga bermanfaat : >

0 Response to "Cara mengganti model garis underline pada Microsoft WOrd"

Post a Comment