3 Aplikasi Screen Recorder Android Terbaik 2018

3 Aplikasi Screen Recorder Android Terbaik 2018. Sudah sering kita menonton sebuah video yang menunjukan aktivitas monitor atau layar android anda, seperti memainkan sebuah game, tutorial, maupun yang lainya yang di buat bukan menggunakan kamera Handphone Android melainkan sebuah aplikasi yang di gunakan untuk merekam aktifitas layar monitor android anda.

Selain perangkat komputer, aplikasi screen recorder kini bisa di lakukan pada perangkat smartphone, namun tidak semua smartphone dapat melakukan aktifitas ini, untuk smartphone yang masih menggunakan sistem operasi Android 4.4 Kitkat dan kebawah, harus melakukan Root terlebih dahulu, namun untuk versi Android Lollipop dan keatass, tidak perlu melakukan Root, berikut ini daftar aplikasi screen recorder android terbaik.

Berikut Daftar Aplikasi Screen Recorder Android Terbaik 2018


  1. AZ Screen Recorder
    3 Aplikasi Screen Recorder Android Terbaik 2018

    AZ Screen Recorder menawarkan hasil rekaman layar kualitas HD dan Full HD, kamu dapat merekam segala aktifitas layar smartphone tanpa ada batas durasi, tanpa watermark dan tentu saja gratis, hasil rekaman bisa langsung di edit, selain itu aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap, AZ Screen Recorder bisa di gunakan tanpa Root untuk smartphone android versi  Lollipop ke.atas.
  2.  Screen Recorder 5+

    Screen Recorder 5+ merupakan salah satu aplikasi perekam layar gratis yang ada di playstore, dengan aplikasi ini kamu dapat merekam aktifitas saat bermain game atau membuat tutorial tanpa limit durasi, aplikasi ini dilengkapi dengan fitur lengkap dan juga kamu bisa langsung mengedit hasil rekaman dan membagikannya ke media sosial.
  3. Mobizen Screen Recorder

    Mobizen Screen Recording merupakan salah satu aplikasi terbaik tahun 2016, aplikasi ini menawarkan kualitas rekaman Full HD, di lengkapi dengan fitur FaceCam, Countdown, tanpa watermark dan pastinya aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratis, kamu juga dapat langsung mengedit hasil rekaman layar dan menyimpannya di ponsel kamu.
Itu setidaknya 3 aplikasi terbai tahun 2018 yang berfungsi untuk merekam monitor maupun layar android terbaik menurut saya yang pernah mencobanya, semoga bisa bermanfaat dan menambah sedikit pengetahuan anda. Terimakasih.

0 Response to "3 Aplikasi Screen Recorder Android Terbaik 2018"

Post a Comment