Cara Mudah Merekam Panggilan WhatsApp Di Android

Cara Mudah Merekam Panggilan WhatsApp Di Android. Cara ini bisa adi bilang cukup populer dan sudah menjadi rahasia umum karena siapa saja sudah bisa memanfaatkan atau menggunakannya. Ada berbagai cara untuk merekam panggilan WhatsApp ( WA ) tapi kali ini saya akan membahas cara yang paling mudah dan paling intsan untuk merekam suara panggilan tersebut. Tetpi sebelum lebih lanjut mengenai langkahnya ini ada sedikit penjelasan mengenai WhatsApp.

Cara Mudah Merekam Panggilan WhatsApp Di Android

WhatsApp Messenger atau WhatsApp saja adalah aplikasi pesan untuk smartphone dengan basic mirip BlackBerry Messenger. WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain. Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan koneksi 3G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp, kita dapat melakukan obrolan online, berbagi file, bertukar foto dan lain-lain.

Salah satu fitur yang belum di miliki WhatsApp adalah Call Recording atau rekam panggilan suara sehingga sedikit kurang sempurna meskipun terus di perbarui aplikasi ini.

Langsung saja untuk cara Mudah Merekam Panggilan WhatsApp Di Android dan berikut caranya.

  • Buka Playstore kemudian download aplikasi Call Recording
  • Setelah download tinggal anda install
  • jika sudah terinstal maka akan secara otomatis terbuka jika ada panggilan dan tinggal tekan tombool Record.
  • dan tinggal anda buka dan dengarkan hasil percakapan anda.
  • selamat mencoba semoga berhasil.
Mungkin itu sedikit Cara Mudah Merekam Panggilan WhatsApp Di Android semoga bisa berhasil dan bermanfaat dalam kehidupan anda, dan terimakasih.

0 Response to "Cara Mudah Merekam Panggilan WhatsApp Di Android"

Post a Comment