Tips Merekam Panggilan Telepon Otomatis Di Android

Tips Merekam Panggilan Telepon Otomatis Di Android. Saat ini semua orang sudah banyak yang menggunakan smartphone Android, dikarenakan dengan segala fitur dan kecanggihan dari smartphoe tersebut serta harga yang terjangkau menjadi pilihan di kalangan masyarakat indonesia.

Tips Merekam Panggilan Telepon Otomatis Di Android

Salah satu fitur yang di minati atau sering di gunakan adalah panggilan telephone, Seperti kita ketahui banyak para developer atau pengembang aplikasi untuk berlomba lomba membuat aplikasi terbaik untuk para penggunanya. salah satu aplikasinya adalah Untuk merekam panggilan Telephone. Anda dapat memanfaatkan fitur tersebut untuk keperlua tertentu, walaupun saat ini untuk komunikasi lebih banyak melalui video call, chatting ataupun email. Namun pengguna android juga kerap melakukan panggilan telepon dalam keadaan tertentu, untuk dapat bertelepon sebenarnya dapat mamakan durasi waktu yang cukup lama. Hal yang utama dalam melakukan tersebut adalah anda menelpon dengan siapa.


Dan Langsung saja untuk pembahasanya mengenai Tips merekam panggilan Telephone bisa anda ikuti beberapa langkah berikut ini dengan teliti dan cermat.

Tips Merekam Panggilan Telepon Otomatis Di Android

  • Sobat bisa download aplikas Automatic Call Recorder yang dikembangkan oleh Appliqato melalui Google Playstore atau AppStore.
  • Jika sudah anda tinggal instal seperti biasa.
  • Buka aplikasi tersebut lalu atur dan pilih penyimpanan, anda dapat menyimpan di cloud google drive atau dropbox.
  • Dengan begitu ketika melakukan percakapan telepon akan otomatis terekam dan tersimpan di media penyimpanan.
Perlu anda ketahu untuk call recorder versi gratis sobat dapat memilih untuk rekam semua panggilan dari kontak telepon atau bisa juga sobat merekam telepon bukan dari kontak. Dan untuk versi berbayar anda dapat menentukan dan memilih nomer yang ingin direkam otomatis.

Mungkin itu beberapa tips yang bisa saya bagikan semoga bisa bermanfaat dan menambah sedikit ilmu pengetahuan anda dan berguna untuk kehidupan anda. Sekian dan terimakasih sudah berkunjung di situs kami jang lupa untuk selalu panterngin artikel terbaru dari situs kami dan terimakasih.


0 Response to "Tips Merekam Panggilan Telepon Otomatis Di Android"

Post a Comment