Cara menggandakan uang dengan CorelDRAW

Cara menggandakan uang dengan CorelDRAW
Cara menggandakan uang dengan CorelDRAW, mungkin sudah tida asing lagi dengan berita penggandaan uang oleh mas dimas kalau kita akan menggandakan uang dengan mask dimas kita harus menggunakan mahar yang cukup besra tapi kali ni tidak usah menggunakan maharr cukup modal komputer serta Kopi saja. Cara ini bisa kita anggap dengan nama Duplikat atau menduplikasi sebuah Objek. Disini anda bisa menggandakan uang-nya sampai berapapun asal bisa untuk mengambil-nya. Mungkin kita sering mendengar berita di berbagai media mengenai tentang cara menggandakan uang, untuk cara menggandakan uang dengan CorelDRAW mungkin cukup mudah tetapi cara untuk menggandakan uang di kehiupan asli-nya itu cukup sulit jadi kita jangan percaya untuk orang yang mengaku bisa menggandakan uang supaya kita tidak tertipu oleh muslihat-nya. Untuk cara menggandakan uang di corelDRAW cukup cepat karena hanya menggunakan satu tools saja yaitu tools duplikat. Tetapi sebelum kita ke proses penggandaan-nyaa kita harus mengetahui arti dan juga penjelasan tentang uang sehingga bisa sedikit mengurangi rasa penasaran kita.

uang dalam ilmu ekonomi tradisional didefinisikan sebagai setiap alat tukar yang dapat diterima secara umum. Alat tukar itu dapat berupa benda apapun yang dapat diterima oleh setiap orang di masyarakat dalam proses pertukaran barang dan jasa.

Itu sedikit penjelasan mengenai uang semoga bisa bermanfaat dan menambah ilmu pengetahuan anda walaupun hanya sedikit. Mungkin terlalu lama untuk basa-basi-nya langsung saja untuk cara-nya sebagai berikut.

Artikel yang berkaitan :
Dan juga jangan lewatkan untuk mendapatkan tips - tips menarik lainya baik tips CorelDRAW ataupun tips lainya.

Ini dia tutorialnya :

  1. Untuk yang pertama Kita baca Mantra-nya terlebih dahulu yaitu " Bismillahirrohmanirrohim ".
  2. Setelah itu kita minum kopi dahulu biar lebih segar atau fresh.
  3. Download di google dengan kata Kunci uang Rp. 100.000
  4. Lalu Import di CorelDRAW.
  5. Setelah itu Kita Tekan tombol CTRL + D maka akan di gandakan uang-nya menjadi satu, untuk lebih banyak uang-nya bisa di tekan sampai rusak keyboard-nya.
    Cara menggandakan uang dengan CorelDRAW
  6. Ini hasil kerja saya menggandakan uang dengan CorelDRAW hehe.
  7. Selamat mencoba semoga berhasi dengan mantra-nya.
Mungkin itu sedikit tips tentang Cara menggandakan uang dengan CorelDRAW, semoga cara ini bisa berguna bagi anda dan juga bisa digunakan dengan bijak baik untuk anda mencari nafkah seperti saya sebagai seorang desain grafis ataupun digunakan dalam hal lain-nya asal untuk kebaikan.

Note :
Tinggalkan Komentar Jika kurang paham atau kurang jelas ! terimakasih semoga bermanfaat : >

0 Response to "Cara menggandakan uang dengan CorelDRAW"

Post a Comment